5 Cara Merayakan Ulang Tahun Kekasih Tanpa Pesta

24892
0
BAGIKAN

Begitu Anda melihat kalender, ternyata hari ulang tahun kekasih sudah hampir dekat. Apa yang akan Anda lakukan? Membuat pesta? atau ingin melakukan hal-hal istimewa berdua secara sederhana.

Untuk menyambut ulang tahun kekasih, Anda tak perlu mengadakan sebuah pesta besar. Karena sebenarnya dengan lima cara berikut ini justru membuat kekasih tersentuh selain lebih hemat biaya.

1Membuat makanan favoritnya

Kekasih akan sangat terharu melihat usaha Anda memasak masakan kesukaannya. Jika Anda pandai memasak tentu akan sangat menyenangkan melakukan hal ini. Jangan lupa beri kejutan untuknya kue ulang tahun, lalu merancang dinner romantis di rumah dengan masakan Anda sendiri.

2Memberikan tiket acara favoritnya

Sang kekasih suka dan dengan penyanyi tertentu, dan kebetulan akan mengadakan konser di kota Anda. Mengapa Anda tidak mencoba untuk mendapatkan tiketnya dan mengajaknya untuk menonton berdua. Atau bisa mengajaknya ke acara lain yang sangat dia suka misalnya pertandingan olahraga, pentas kesenian atau tiket lainnya yang selama ini sangat ia inginkan.

3Mengajak jalan-jalan

Menghabiskan waktu berdua dengan jalan-jalan akan lebih berkesan. Jika Anda memiliki waktu luang dan kekasih tidak terlalu sibu maka melakukan perjalanan romantis menjadi acara yang sempurna. Misalnya, Anda mengadakan camping berdua di pantai atau berjalan-jalan menikmati pantai berdua di hari istimewanya. Dia akan sangat menghargai usaha Anda.

4Membuat surat cinta

Jika selama ini perasaan cinta hanya diungkapkan melalui pesan singkat atau status di media sosial maka sekarang cobalah cara lama yang mungkin akan membuat kekasih Anda merasa tersentuh oleh usaha Anda. Yakni membuat surat cinta. Berikan ucapan ulang tahun dan ungkapan perasaan cinta kepadanya yang sangat mendalam dalam bentuk sepucuk surat yang Anda tulis sendiri. Momen seperti ini bagi seorang kekasih adalah hal yang romantis.

5Memberikan perhatian istimewa

Jika biasanya Anda terkesan cuek pada kekasih, di hari istimewanya berikan ia perhatian yang jarang Anda berikan. Sementara lupakan gadget, media sosial, pekerjaan dan kesibukan lain. Miliki waktu berkualias berdua dengannya. Dengan begitu dia tidak akan merasa kesepian karena Anda sepenuhnya memberikan perhatian kepadanya.

Ulang tahun terkadang terlupakan seiring dengan bertambahnya usia. Mungkin dalam satu kesempatan seseorang akan lupa akan hari ulang tahunnya. Dengan kejutan kecil yang Anda berikan kepada kekasih mungkin ia akan mengingat hari ulang tahunnya dengan cara yang lebih istimewa dan membuatnya bahagia.

Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR