Saturday, November 23, 2019

Tip & Trik Warisan

Akan ada waktu di mana Anda akan meneruskan apa yang Anda miliki kepada anak Anda. Salah satunya adalah kekayaan Anda. Jika Anda tidak bisa mempersiapkan diri dengan baik maka kekayaan finansial yang Anda miliki bisa saja tidak akan sampai kepada anak Anda. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mempersiapkan dengan serius distribusi aset finansial kepada anak-anak Anda.

Anda mewariskan bukan hanya uang tetapi juga nilai-nilai kepada anak Anda.  Jangan sampai Anda hanya berfokus pada meneruskan aset finansial saja sehingga lupa meneruskan nilai-nilai kepada anak Anda.

Untuk itu, UANGPEDIA® menyediakan tip dan trik untuk bisa mewariskan aset finansial sekaligus nilai-nilai kepada anak Anda.

write-email

Kirim Pengalaman Anda

Jika Anda ingin berbagi pengalaman Anda, kirim tulisan Anda ke info@uangpedia.com. Jangan lupa dengan menuliskan “Warisan” pada bagian subyek email Anda. Setiap email yang kami anggap menarik akan kami masukkan di dalam web ini dan Anda akan mendapat bingkisan cantik.

ADVERTORIAL

Mewariskan Aset

Mewariskan Nilai

Mengajar anak menabung

Apa yang akan Anda Wariskan kepada Anak Anda?

Jawaban paling umum yang diberikan untuk pertanyaan di atas adalah “uang berlimpah”. Kita semua ingin memberikan banyak uang kepada anak kita. Jawaban ini sama sekali...
UANGPEDIA®