Sunday, August 25, 2019

Kiat Berbelanja

Belanja sudah dilakukan orang sejak kecil. Akibatnya mereka merasa sudah bisa berbelanja sehingga mereka tidak perlu mengubah cara belanja mereka. Kenyataannya, banyak orang akan menemukan bahwa sebenarnya mereka perlu meningkatkan ketrampilan belajar mereka.

Ketika Anda belajar unuk berbelanja dengan lebih bijak, sebenarnya Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Bisa saja Anda mendapatkan barang dengan jumlah yang lebih banyak dengan menggunakan jumlah uang yang sama.

Untuk itu, UANGPEDIA® menyediakan tip dan trik untuk bisa membuat Anda belanja dengan lebih bijak.

write-email

Self Assessment Komsumtifisme

Konsumtifisme akan sangat mempengaruhi pola pengeluaran Anda. Bisa saja karena konsumtifisme pengeluaran Anda akan jauh lebih besar daripada pendapatan Anda. Untuk memeriksa tingkat konsumtifisme, Anda bisa mengikuti Self Assessment Konsumtifisme dari UANGPEDIA®.

ADVERTORIAL

Artikel dalam kategori ini

6 Cara Hemat dan Murah Membeli Kosmetik

Merasa pusing karena pengeluaran bulanan untuk kosmetik guna menunjang penampilan Anda sangat besar? Anda bisa melakukan penghematan dengan melakukan enam trik ketika berbelanja item...

5 Strategi Menghemat Dana Membeli Pakaian Baru

Bagi kebanyakan orang (terutama wanita), berbelanja pakaian adalah sebuah aktivitas yang menyenangkan. Tanpa pengelolaan uang yang tepat Anda bisa lupa bahwa membeli pakaian bisa...

Kutipan Terpopuler

Video Terbaru

write-email

Kirim Pengalaman Anda

Jika Anda ingin berbagi pengalaman Anda, kirim tulisan Anda ke info@uangpedia.com. Jangan lupa dengan menuliskan “belanja” pada bagian subyek email Anda. Setiap email yang kami anggap menarik akan kami masukkan di dalam web ini dan Anda akan mendapat bingkisan cantik.

UANGPEDIA®