Wednesday, September 18, 2019

Kiat Memanfaatkan Barang Bekas

Banyak barang bekas atau tidak terpakai sering dibiarkan menumpuk tanpa dimanfaatkan. Akibatnya, rumah menjadi terlihat “penuh” dan tidak rapi. Padahal, barang tidak terpakai ini bisa saja diubah menjadi barang yang bermanfaat sehingga Anda tidak perlu untuk mengeluarkan uang untuk mendapatkan kebutuhan Anda karena Anda bisa menciptakannya dari barang-barang tidak terpakai yang ada di sekitar Anda.

UANGPEDIA® memberikan tip dan trik praktis untuk memanfaatkan barang bekas (tidak terpakai) sehingga Anda bisa menghasilkan barang yang Anda butuhkan. Selamat mencoba dengan menggunakan kreatifitas yang Anda miliki.

ADVERTORIAL

Artikel dalam kategori ini

Lamp Made from Recycling Material

3 Ide Aksesoris Unik dengan Memanfaatkan Barang Bekas

Coba lihat di sekitar rumah Anda, adakah beberapa barang yang sudah tidak terpakai? Dari semua barang tersebut, kira-kira mana barang yang masih bisa dimanfaatkan?...

Berapa Jumlah Sampah yang Anda Hasilkan selama 7 Hari?

Seringkali Anda tidak peduli dengan sampah yang ada di sekitar Anda karena Anda tidak menyadari banyaknya sampah yang Anda hasilkan. Atau, Anda menyadari Anda...

Kutipan Terpopuler

Video Terbaru

write-email

Kirim Pengalaman Anda

Jika Anda ingin berbagi pengalaman Anda, kirim tulisan Anda ke info@uangpedia.com. Jangan lupa dengan menuliskan “Mengelola Barang Bekas” pada bagian subyek email Anda. Setiap email yang kami anggap menarik akan kami masukkan di dalam web ini dan Anda akan mendapat bingkisan cantik.

UANGPEDIA®